Kamis, 21 Januari 2016 12:18 WIB

Yuk Ngemil di Warung Pancong Rawa Belong

Editor : Danang Fajar
Laporan : Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews -- Anda mencari tempat ngemil yang enak, murah meriah dan asik buat nongkrong? warung pancong Rawa Belong tempatnya. Lokasi warung pancong ini terletak di pinggir Jalan Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Walaupun saat ini terdapat banyak warung pancong, tetapi warung pancong yang satu ini berbeda. Warung Pancong rawa belong ini mempunyai ciri khas tersendiri dari segi rasa dan tampilannya. Penasaran apa yang beda di warung pancong ini? mari kita simak bersama-sama.

Di warung ini pengunjung tidak usah repot-repot teriak untuk memesan kue pancong ini, jika ingin memesan pelayan akan memberi sebuah kertas untuk mencatat pesanan yang kalian inginkan. Menu di warung ini pun terpampang besar dan jelas di tembok warung. Jadi pengunjung, tidak bingung untuk memilih menu-menu andalan dari warung pancong rawa belong ini.

Di warung pancong ini tempatnya memang relatif kecil, jadi jika tempat sudah ramai pengunjung anda bisa kebagian tempat duduk di lesehan pinggir jalan, dengn menggunakan karpet saja. Harga yang dipatok disini sudah sangat murah, hanya dengan Rp 10.000 pengunjung sudak bisa puas makan disini. Maka tak heran warung pancong ini selalu ramai dengan pengunjung dan rata-rata pengunjung yang datang kesini mahasiswa dan pegawai perkantoran.

Apa sih yang membedakan, kue pancong Rawa Belong ini?. naahhh... warung pancong ini mempunyai beberapa varian rasa, yaitu cokelat, keju, greentea, red velvet, strawberry, blueberry dan masih banyak lagi. Jika kalian penikmat kue pancong stengah matang, anda bisa meminta dibuatkan seperti itu kepada penjualnya. Kalau saya sarankan, menu yang paling enak disini adalah kue pancong green tea-nya dengan dimasak setengah matang. waawww yummyyy!!.

Pasti anda penasaran bukan?, jika kalian ingin menyicipi enaknya kue pancong ini, anda bisa datang ke warung pancong ini dekat pasar bunga rawa belong. Anda bisa datang ke warung pancong ini kapan saja, karena warung ini buka 24 jam, jadi tunggu apa lagi?.
0 Komentar