Rabu, 13 April 2016 11:41 WIB

Sosialisasi Penerimaan Polri 2016 di Wilayah Pademangan Jakarta Utara

Editor : Danang Fajar
Laporan : Ryan Suryadi

Jakarta, Tigapilarnews.com - Bhabinkamtibmas Aiptu AR. Anggoro didampingi Kapolsubsektor Iptu Sukiyanto melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri di SMKN 55 Jakarta Utara, Jln. Pademangan VII Kel. Pademangan Timur, Kec. Pademangan Jakarta Utara.

Sosialisasi penerimaan Polri tahun 2016 dengan membagikan Brosur langsung ke para siswa siswi SMA – SMK dan menempelkan brosur informasi di Kantor Kelurahan Pademangan Barat dan Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

"Penyebaran dan penempelan brosur dilakukan agar masyarakat luas mengetahui adanya penerimaan Polri, tidak hanya di kantor-kantor kelurahan, brosur ini juga ditempel di setiap sudut-sudut jalan umum yang mudah dilihat dan dibaca masyarakat," ujar Aiptu Anggoro, Rabu (13/4/2016) siang.

Anggoro menjelaskan Pendaftaran dimulai tanggal 07 april akan ditutup pada tanggal 30 April 2016. Untuk informasi lebih lengkap para calon pendaftar bisa datang ke Polres Metro Jakarta Utara atau membuka website www.penerimaan.polri.go.id dengan sistem mendaftar melalui pendaftaran online.
0 Komentar