Selasa, 03 Mei 2016 08:12 WIB

Ronaldo Bakal Melawan The Citizens

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kendala Real Madrid jelang leg kedua babak semifinal Liga Champions berkurang satu. Los Blancos dipastikan bisa menurunkan Cristiano Ronaldo saat menjamu Manchester City (Man City) di Santiago Bernabeu.

Madrid terus mempersiapkan diri untuk meladeni Man City, Kamis (05/05/2016). Kabar baiknya, Ronaldo bisa ikut serta untuk menghempaskan wakil Liga Inggris tersebut. CR7 dapat mengisi lini depan Los Blancos karena hampir pulih total dari cedera hamstring.

Ronaldo menunjukan perkembangan positif karena sudah bisa berlatih secara penuh. Gelandang serang asal Portugal itu mampu melahap semua menu latihan tanpa merasa kesakitan pada kakinya.

Itu berarti mantan bintang Manchester United (MU) itu bakal hadir melawan pasukan Manuel Pellegrini. Meski sempat ada protes dari pihak luar agar Ronaldo istirahat lebih lama, pelatih Zinedine Zidane konon akan menurunkannya sejak awal.

“Kami tahu akan menghadapi tantangan sulit. Manchester City sampai semifinal (Liga Champions) karena suatu alasan. Tidak mudah menyingkirkan Paris Saint-Germain (saat perempat final). Man City adalah tim yang memiliki sedikit kelemahan,” ucap Ronaldo, dilansir as.

Pulihnya Ronaldo menjadi kabar gembira bagi Zidane. Maklum, Madrid wajib mengalahkan The Citizens setelah bermain 0-0 pada leg pertama di Etihad Stadium. Zizou memerlukan pemain tersuburnya untuk melaksanakan misi itu.

Ronaldo sudah menghasilkan 16 gol dari 10 penampilan di Liga Champions musim ini dan menjadi top skorer sementara. Selain itu, pemain berusia 31 tahun tersebut juga mencatat empat assist.(exe/ist)
0 Komentar