Minggu, 08 Mei 2016 16:19 WIB

Gerindra Optimis Hanura dan NasDem Akan Berkoalisi di Pilgub DKI

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik mengaku optimis jika partai seperti Hanura dan NasDem pada akhirnya akan bergabung dengan koalisi Gerindra dalam Pilgub DKI 2017 nanti.

Taufik pun menuturkan, meski saat ini memang masih menjalani proses komunikasi, tapi dirinya yakin kedua partai ini akan merapat bersama partai besutan Prabowo Subianto.

"Saya ingetin kawan saya Nasdem dan Hanura, Insya Allah lah kalau Pak Ongen Hanura (Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Muhammad Ongen Sangaji) di ujungnya bakalan bareng-bareng sama kami," ujar Taufik dalam sambutan Rakerda Partai Gerindra di Gedung Joeang, Jakarta Pusat, Minggu (8/5/2016).

Taufik menambahkan, jika Hanura, Nasdem, bahkan hingga PDI P berkoalisi dengan Gerindra dalam Pilgub DKI 2017 nanti, ia yakin calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung oleh koalisi tersebut akan menang.

"Yang belum komunikasi dengan Hanura dan Nasdem. Insya Allah pada titik tertentu Hanura berubah juga, yakin itu," kata Taufik.

"Karenanya saya pada kesempatan ini sampaikan, Partai Gerindra tidak ada kata lain kalau kita bersatu kita jadi pemenang," tandas Wakil Ketua DPRD DKI ini.

Diketahui, Partai Nasdem dan Hanura telah memutuskan akan mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada DKI 2017 nanti.

Sementara itu, Ahok sudah memutuskan akan maju dalam Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen atau perseorangan.
0 Komentar