Senin, 09 Mei 2016 13:46 WIB

Andi Ghalib di Mata Sejawat, Mahfudz Siddiq: Pribadi Aktif dan Pekerja Keras

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Letjen TN (Purn) H Andi Muhammad Ghalib meninggal dunia akibat gagal jantung di RS Medistra, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016). Anggota Fraksi PPP DPR RI itu wafat dalam usia 69 tahun.

Kepergian Andi ke sang Khalik membuat sejumlah keluarga dan kerabat kehilangan sosok mantan Jaksa Agung tersebut. Satu di antaranya sesama anggota DPR Mahfudz Siddiq. Anggota Fraksi PKS di DPR ini merasa kehilangan sosok Andi. Di mata Mahfudz, Andi merupakan pribadi yang aktif dan pekerja keras.

"Dia itu sosok yang luar biasa ya. Beliau selalu tepat waktu, pekerja keras dan kami merasa sangat kehilangan beliau," ujar Mahfudz di kediaman Andi M Ghalib, Jalan Ceger No.99, TMII, Jakarta Timur, Senin (9/5/2016) siang.

Mahfudz mengupkan almarhum Andi merupakan salah satu putra terbaik bangsa. Dia tak pernah berhenti mengabdi untuk negara.

"Beliau pernah berkata: “Sepanjang saya masih sehat, saya harus gunakan satu hari yang tersisa untuk terus mengabdi pada negara,” ujar Mahfudz, menirukan ucapan Andi kala masih hidup.

Rencananya, jenazah Andi M Ghalib akan dikebumikan sekira pukul 15.30 usai salat Ashar di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata, Jakarta Selatan.

 
0 Komentar