Jumat, 13 Mei 2016 14:58 WIB

Anggota DPRD DKI Jumatan di Masjid Luar Batang

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan : Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil ketua DPRD DKI M Taufik melaksanakan salat Jumat di Masjid Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (13/5/2016) siang.

"Saya datang ke sini (masjid Luar Batang) untuk melaksanakan salat Jumat. Bukan karena ada agenda apa-apa, kan mau salat Jumat masa diagendakan," kata Taufik.

Dia juga menyempatkan diri datang ke kawasan Pasar Ikan. Ia juga ingin melihat para pengungsi yang ada di tenda di Pasar Ikan, Penjaringan.

"Saya ke sini juga sekaligus ingin melihat kondisi warga Pasar Ikan. Apa lagi mereka kan mengungsi di tenda. Saya juga akan memberikan semangat moral kepada warga yang mengungsi," tambahnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Hj Lulung) juga datang ke Masjid Luar Batang, Kamis (12/5/2016) malam.

Kedatangan Hj Lulung ingin berziarah dan mendengarkan keluhan warga Luar Batang. "Kedatangan saya kemari sama sekali tidak ada nilai politisnya, dan saya sebagai anggota DPRD mendengarkan keluhan dari warga di sini," ujar Lulung, ketika itu.
0 Komentar