Jumat, 13 Mei 2016 19:04 WIB

Acara Lepas Sambut Kapolsek Kebon Jeruk

Editor : Hermawan
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Kompol Eka Baasith secara resmi telah menyandang sebagai Kapolsek Cengkareng usai serah terima jabatan (sertijab) kepada Kompol Lambe Patabang Birana di Polres Jakarta Barat, Jumat (13/5/2016) petang.

Kompol Eka menggantikan Kompol Sutarjono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cengkareng. Sedangkan, Kompol Lambe sebelumnya menjabat Kapolsek Ciledug. Sementara, Kompol Sutarjono mengikuti Sekolah Staf Pimpinan (Sespim) Polri.

Usai sertijab, Kompol Eka dan Kompol Lambe menggelar acara lepas sambut di Polsek Kebon Jeruk. Acara ini dihadiri seluruh jajaran Polsek Kebon Jeruk. Mereka berkenalan dengan Kapolsek Kebon Jeruk yang baru itu.

Dalam kesempatan ini, Kompol Eka menuturkan adanya alih fungsi jabatan ini merupakan proses penyegaran di wilayah hukum Polres Jakarta Barat.

"Di Cengkareng nanti, saya punya program Tiga Bersih. Tiga Bersih ini, di antaranya bersih dari Tawuran, Narkoba, dan (gangguan) Kamtibnas. Semoga dengan saya ke sana didukung oleh seluruh lembaga masyarakat di sana, dan program ini terlaksana dengan baik," jelas Kompol Eka, kepada Tigapilarnews.com, di Polsek Kebon Jeruk, Jumat (13/5/2016) petang.

Sementara itu, Kompol Lambe sebagai Kapolsek Kebon Jeruk yang baru menegaskan akan memantapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kebon Jeruk.

“Karena lokasi Polsek Kebon Jeruk berdekatan dengan Tigapilar secara langsung, maka saya berharap kondisi bisa tetap aman. Kami berkerja sama,” imbuh Kompol Lambe.

 

 
0 Komentar