Senin, 11 Juli 2016 13:19 WIB

Lalin Tol Cikampek Terpantau Ramai Lancar

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Hari Ke-5 Lebaran arus lalu lintas di ruas Jalan tol Jakarta-Cikampek sudah terlihat ramai lancar. Hal tersebut membuat pihak PT Jasa Marga melakukan pembukaan terhadap 6 gardu tol yang dapat melayani para pengendara roda empat di kawasan tersebut.

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga, Dwimawan Heru mengatakan terlihat dari pukul 08.00 - 12.00. Jumlah kendaraan yang keluar gerbang tol Cikampek saja hinngga mencapai 3.494.

"Mengenai lalu lintas, entrance ada sebanyak 3.544 kendaraan itu total keseluruhan yang baru kita dapatkan untuk yang. Keluar gerbang Cikampek," ujar AVP Corporate Communication PT Jasa Marga, Dwimawan Heru,saat di hubungi awak media via telpon, Senin (11/7/2016).

Dirinya menambahkan di beberapa titik masih terlihat jumlah antrean kendaraan, hal tersebut diduga akibat arus balik pemudik yang masih terjadi. Sementara itu, untuk gerbang Tol Cikarang Utama, lalu lintasnya agak sedikit tersendat.

"Antrean yang ada di Gardu tol Cikarang Utama hingga mencapai 200 meter. Dan terpantau Lalu lintasnya padat hingga siang hari ini," tambahnya.

Menurutnya di hari pertama masyarakat sudah mulai beraktifitas, hampir seluruh titik ruas tol dalam kota Lalu lintas masih terlihat normal belum ada kenaikan jumlah volume kendaraan secara signifikan.

Hal tersebut mungkin di karenakan masih banyaknya warga ibu kota Jakarta yang masih terjebak kemacetan di sejumlah titik saat arus balik mudik.

"CTC ruas Jelambar-Grogol-Tomang-Slipi lancar. Jagorawi lancar, Jakarta-Tangerang lancar namun di Kedoya dan Tomang agak sedikit padat, Jadi masih terlihat normal," pungkasnya.
0 Komentar