Rabu, 13 Juli 2016 22:06 WIB

Latihan Perdana Mourinho Tanpa Ibrahimovic

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Era Jose Mourinho di Manchester United dimulai.

Mantan entrenador Real Madrid itu memimpin latihan perdana The Red Devils di Aon Training Complex, Rabu (13/07/2016). Suasana gembira mewarnai sesi latihan tersebut, namun superstar Swedia Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic belum terlihat batang hidungnya.

Dua rekrutan anyar United pada musim panas ini, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan ambil bagian. Keduanya di bawah pengawasan ketat dari Mourinho. Bailly menjadi pemain pertama yang dikontrak Mourinho dari Villarreal pada 8 Juni lalu.

"Bailly, Pemain asal Pantai Gading itu berada dalam semangat tinggi ketika berlatih di Kompleks Aon Training," demikian laman resmi klub (manutd.com) menulis.

Sedangkan Mkhitaryan, kapten Armenia yang direkrut dari Borussia Dortmund pada 6 Juli, terlihat akrab dengan rekannya, Adnan Januzaj. Mkhitaryan dan Januzaj bertemu di Westfalenstadion saat pemain asal Belgia itu dipinjamkan United ke Dortmund selama paruh pertama musim 2015/16.

Sementara itu, Ibra yang juga bergabung dengan The Reds Devils musim panas ini juga akan bersatu kembali dengan mantan bos di Inter Milan, Mourinho. Namun, mantan pemain Barcelona tersebut sedang menikmati liburan. Akibatnya, dia tidak terlibat dalam latihan tersebut.(exe/ist)
0 Komentar