Jumat, 12 Agustus 2016 11:31 WIB

Eko Tewas Dibegal 3 Pria di Cengkareng

Editor : Rajaman
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Malang nasib Eko Wahyudi (20) pemuda asal Tangerang ini harus meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Cengkareng.

Pasalnya, pada Kamis (11/8/2016) malam. dirinya di begal oleh 3 orang pria yang membawa senjata tajam di Jalan Kamal Raya samping Universitas Satyagama, Cengkareng Timur, Cengkareng.

Polsek Cengkareng, Kompol Eka Baasith menjelaskan kejadian sekitar pukul 23.30 WIB, saat itu korban selesai membesuk ibunya di RSUD Cengkareng dan berniat membesuk ayahnya juga yang dirawat di RSUD Tangerang

"Saat melintas di TKP, korban dihentikan oleh 3 orang pria yang berboncengan dan meminta korban menyerahkan motornya, namun karena korban melawan salah satu pelaku menusuk pinggang kiri korban dengan menggunakan senjata tajam,"tuturnya, Jumat (12/8/2016)

Eka menambahkan akibat luka tusuk tersebut korban jatuh kemudian motor dibawa lari oleh ketiga pelaku. Beruntung saat itu ada pengendara lain yang melintas dan melihat korban, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Cengkareng

"Sekitar pukul 06.45 WIB hari ini, kami langsung memberitahukan ke pihak keluarga korban, bahwa korban sudah meninggal dunia,"jelas dia.

Lebih lanjut Eka, saat ini pihaknya tengah melakukan penyidikan terhadap kejadian tersebut.
0 Komentar