Senin, 03 Oktober 2016 13:33 WIB

Soal Tuntutan Performa, PT Gojek Dianggap Kurang Responsif

Editor : Rajaman
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ratusan pengemudi Gojek se-Jabodetabek mengeruduk kantornya sendiri PT Gojek Indonesia di Jalan Kemang Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2016).

Pengemudi Gojek itu menuntut, penghapusan sistem performa yang dirasa merugikan. Dimana untuk mendapatkan bonus, pengemudi diharuskan meningkatkan performa sebanyak 50%.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi V DPR, Nizar Zahro mengatakan, seharusnya PT Gojek Indonesia dapat peduli dan responsif terhadap keluhan para pengemudi Gojek secara transparan dan bijaksana.

"Meliputi sistem kebijakan yang menguntungkam dua pihak antara PT Gojek Indonesia dengan mitranya (pengemudi) sehingga tidak memberatkan terhadap mitranya," ucapnya saat dihubungi, Senin (3/10/2016).

Tak hanya itu, lanjut politikus Gerindra ini, jika ada musibah terhadap para pengemudi Gojek, pihak PT Gojek Indonesia harus tetap responsif dan cepat membantu.

"Tidak seperti yang kita lihat sekarang hanya sesama driver yang masih sehat yang mempunyai solidaritas membantu. Semoga aksi ini berjalan secara damai dan semua tuntutan driver PT GI dapat di terima oleh PT GI sehingga nasib Driver Gojek menjadi lebih baik dan lebih sejahtera kedepannya," tandasnya.
0 Komentar