Rabu, 19 Oktober 2016 18:36 WIB

DWP 2016 Hadirkan DJ Internasional di JiExpo Kemayoran

Editor : Luki Junizar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 untuk ke delapan kalinya digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta dari tanggal 9 & 10 Desember.

Mengangkat tema "The DJ Hunt, DWP menyapa para penggemar musik dengan menghadirkan musik dari berbagi genre seperti perfomace dari para Disk Jockey (DJ) hingga band dari mancanegara yang mengisi acara ini.

Menurut PR dan Media Relations DWP, Kevin Wiyarnanda menyatakan, musisi yang sudah konfirm hadir mereka yakni DJ Alan Walker (Norwegia) dan duo DJ asal Belanda, W&W bersedia hadir sebagai guest star (bintang tamu) untuk acara kali ini.

"Selain para DJ bertaraf internasional akan hadir, kami juga mengajak band dari mancanegara untuk meramaikan acara ini," kata Kevin dalam konferensi pers di Wisma Mulia, Rabu (19/10/2016).

Djakarta Wherehouse Project

Disisi lain, DWP kali ini juga memberikan kesempatan buat para anak muda agar bisa mengembangkan potensi bermusik dibidang DJ untuk menjadi DJ handal.

"Bagi mereka yang berminat menjadi DJ kami membuka kesempatan syaratnya yakni berumur 18 tahun keatas, WNI. Nah jika syarat sudah terpenuhi bisa kalian kirim Cv ke situs www.djakartawarehouse.com/thedjhunt dan men-submit tautan mixtape original mereka sebelum tanggal 23 Oktober 2016," jelas dia.

"Dan pengumuman pemenang kompetisi DJ akan dilakukan disela-sela acara DWP berlangsung. Pemenang akan mendapatkan kesempatan bermain di luar negeri," tambah dia.
0 Komentar