Rabu, 19 Oktober 2016 19:50 WIB

DWP 2016, Bantu Musisi Indonesia ke Taraf Internasional

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Media relations Ismaya Group, Kevin Wiyarnanda, menuturkan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 yang bertema "The DJ Hunt" akan membantu memberikan kesempatan kepada para anak muda agar bisa mengembangkan potensi bermusik dibidang DJ untuk menjadi DJ handal.

Kevin menyatakan sejauh ini, sudah ratusan orang yang mendaftarkan diri untuk berkompetisi. Terlebih lagi, kompetisi ini terbuka untuk semua genre musik yang masih beraliran dance.

"Kaerna yang pasti kan DWP festival dance musik jadi terbuka untuk genre-genre yang dibawah payung dance musik," ujarnya di Blowfish, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Dari ratusan ribu pendaftar, nantinya akan disaring menjadi 20 peserta, kemudian 10, lalu akan dipertandingkan lagi menjadi dua peserta terbaik.

"Untuk hadiahnya sendiri, sebenernya gak ada satu dua, pasti nanti ujung-ujungnya mereka akan sama terpilihnya. Tapi yang pasti yang pertama akan tampil di DWP 2016," ungkapnya.

Ia munuturkan, menjadi salah satu peserta DJ Hunt akan menjadi kebanggan tersendiri karena akan berbagi panggung bersama DJ Mancanegara tampil di DWP 2016, dan untuk memulai karir mereka di dunia masik dance.

"Mereka akan mendapatkan dj course, dan juga selama mereka bertanding akan keliling radio, karna banyak patner kita, jadi mereka akan performance keliling diluar sama untuk perkenalkan musik mereka," imbuhnya.

Mengingat DWP sendiri adalah festival dance music terbesar di Asia Tenggara yang tidak hanya dinikmati oleh warga negara Indonesia melainkan warga negara asing juga turut menikmati acara tahunan dance musik ini.

"Jadi tujuan kita untuk bantu musisi indonesia ketaraf internasional, karna kan yang nonton DWP bukan hanya orang indonesia, tapi dari 39 negara. Tahun lalu itu 17 ribu orang yang dateng ke DWP, dari luar indonesia," pungkasnya.
0 Komentar