Jumat, 28 Oktober 2016 10:07 WIB

Saori Menyesal Tak Dengar Nasihat Ibunda Soal Hubungannya dengan JFJ

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Korban penganiayaan sang kekasih, Saori Ishi mengaku tidak direstui ibunda soal hubungannya dengan tersangka JFJ.

Sejak kejadian pertengkaran di Semanggai yang mengakibatkan kaca mobil pecah, orangtua Saori mengaku tidak merestui hubungannya dengan JFJ karena dirasa JFJ ringan tangan.

"Orangtua gak setuju, waktu pemukulan pertama itu orangtua saya bilang ada sekali pasti ada duakali. Saya bilang tapi itu dia ga sadar, kata orangtua saya ga sadar tetep aja dia ringan tangan," tutur Saori di Diskaz Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Saori yang tidak sepenuhnya terima dengan nasihat sang ibunda justru menentang, sampai akhirnya Saori memilih tetap menjalin hubungan dengan tersangka JFJ.

"Saya sempet berselisih paham sama ibu saya karena saya terlalu memihak JFJ sampai ibu saya sangat ga suka," imbuhnya.

Namun pasca kejadian pemukulan yang dilakukan tersangka JFJ kepada dirinya di Apartemen Kalibata City miliknya, Saori sadar yang dikatakan ibunda memang benar, nasi sudah menjadi bubur, luka akibat pemukulan sang pacarpun masih berbekas di pelipis mata Saori.

"Hikmahnya dari kejadian ini saya jadi kembali berbaikan dengan ibu saya," tutupnya.
0 Komentar