Kamis, 01 Desember 2016 18:16 WIB

Tiket VIP dan VVIP DWP Ludes Terjual

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Antusias masyarakat dalam dan luar negeri terhadap gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 cukup tinggi. Ini terlihat, dari penjualan tiket DWP yang sudah habis untuk gelaran hari kedua.

"VIP, VVIP sudah habis untuk hari kedua. Terakhir kami kroscek, tiket General Admission sudah mulai diokupansi setengahnya," ujar Assistan Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita saat dihubungi Tigapilarnews.com, Rabu(30/11/2016).

Sarah menegaskan, untuk tiket terendah, pihaknya mematok harga perhari sebesar Rp 620 ribu serta tertinggi Rp 1,2 juta. Selain itu, animo masyarakat yang sangat tinggi lantaran dalam festival nomor satu dunia tersebut menghadirkan Disk Joki (DJ) international yang tak diragukan lagi kemampuannya.

"Di DWP 2016 ini kami menghadirkan Martin Garrix, Zeed, Dj Snake, Hardwel, tak lupa dj legendaris Carl Cox dan masih banyak lagi," tambahnya.

Tak hanya kehadiran DJ internasional yang menarik antusias masyarakat untuk hadir dalam festival tersebut, konsep yang sangat menarik, megah, dan sangat memanjakan para pencita electronic music itu sangat dinantikan.

"Konsep tahun ini sangat berbeda karena kita menggunakan unsur indonesia dan juga menggunakan pencahayan yang sangat luar biasa," tutupnya.
0 Komentar