Rabu, 14 Desember 2016 11:11 WIB

Rano Karno Yakin Menang di Pilgub Banten

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) Banten Rano Karno menghadiri deklarasi BARETA (Barisan Rano Embay Tangerang) di Kampung Jati RT 03/01, Jatiuwung, Kota Tangerang.

"Terbentuknya BARETA ini, sangatlah penting untuk membantu kemenangan saya pada pemilihan gubernur Banten 2017," ujar Rano saat deklarasi BARETA, Rabu (14/12/2016).

Cagub no urut dua ini menuturkan, pada pilgub kali ini telah banyak yang membantu dirinya dalam pencalonan sebagai Cagub Banten, seperti BARETA dan masih banyak lainnya.

"Jaringan relawan BARETA ini membuat saya tambah yakin. Saya bersama Embay Mulya Syarief bisa menang dalam pilgub nanti," katanya.

Dirinya pun meyakini, adanya BARETA dapat menambahkan peningkatan partisipasi pemilih pada pilgub Banten 2017. Sehingga, peningkatan tersebut untuk menjadi suara kemenangan bagi dirinya.

"Ada peningkatan sekitar 70 persen lebih dalam partisipasi pemilih pada pilgub Banten kali ini. Dan saya yakin juga kawan-kawan relawan akan tetap solid dengan kami," pungkasnya.
0 Komentar