Kamis, 15 Desember 2016 11:02 WIB

Eko Patrio Belum Terlihat di Bareskrim Polri

Editor : Luki Junizar
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau yang lebih akrab disapa Eko Patrio dikabarkan dipanggil oleh Bareskrim Polri, kamis (15/12/2016).

Pemanggilannya ke Bareskrim Polri merupakan buntut dari pernyataannya terkait pengungkapan kasus bom Bekasi. Pembawa acara salah satu stasiun televisi ini menyebutkan bahwa pengungkapan kasus tersebut sebagai pengalihan isu dari kasus penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kedatangan Eko Patrio di Bareskrim seharusnya dijadwalkan tiba Pukul 10.00 WIB namun hingga berita ini diturunkan anggota DPR RI ini belum menunjukkan batang hidungnya.

Sementara itu, Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui informasi tersebut.

"Oh ya ? Memang Pak Eko bicara begitu ya ?, saya tanya dulu ya," pungkasnya.

Sekedar informasi berdasarkan dari sebuah pesan berantai jika Eo Patrio akan dipanggil Bareskrim Polri terkait pernyataanya itu. Berikut isi pesan :

Info:

BARESKRIM PERIKSA EKO PATRIO. Hari Kamis (15/12) Jam 10:00 di Gedung KKP Bareskrim Mabes Polri. Anggota DPR Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) akan di interview terkait penyataannya di media soal PENGUNGKAPAN BOM BEKASI ADALAH PENGALIHAN KASUS AHOK
0 Komentar