Jumat, 16 Desember 2016 07:40 WIB

Eric Bailly Kembali Alami Cedera

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cedera kembali dialami Eric Bailly.

Bek Manchester United itu merasakan sakit di bagian lututnya saat bermain dalam laga kontra Crystal Palace, Kamis (15/12/2016) dini hari WIB. Bailly sudah merintih saat pertandingan berjalan lima menit.

Namun ia tetap memaksakan diri untuk mengawal benteng pertahanan Setan Merah. Sampai pada akhirnya, Bailly tumbang lagi dan harus ditarik keluar di menit 52. Saat itu perannya diserahkan pada Matteo Darmian.

Disinggung mengenai cedera sang pemain, Jose Mourinho belum bisa banyak bicara. Pelatih MU tersebut masih menunggu keputusan akhir dari tim medis.

"Cedera ini tidak berasal dari lutut yang sama. Untuk sementara baru itu yang bisa saya ungkapkan," kata Mourinho pada MUTV.

"Sebelumnya dia cedera di bagian lutut kanan. Kali ini giliran lutut kirinya yang bermasalah. Saya belum tahu seperti apa kondisinya. Mari kita tunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis," tambah Mourinho.

Pemain berusia 22 tahun ini sebelumnya sudah beristirahat panjang dari Oktober sampai awal Desember 2016. Posisinya sebagai bek tengah, untuk sementara bakal digantikan Phil Jones atau Marcos Rojo.

Laga kontra Crystal Palace sendiri dimenangkan oleh MU. Tim asuhan Mourinho memetik poin sempurna lewat gol Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.(exe/ist)
0 Komentar