Senin, 26 Desember 2016 23:13 WIB

Jokowi Nilai Manado Sangat Toleran

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa masyarakat Kota Manado saat blusukan ke Mega Mal Manado dengan ucapan selamat Hari Natal.

Jokowi tiba di Mega Mal Manado Jl. Piere Tendean Boulevard, Manado, Senin malam, sekitar pukul 21.00 WITA atau sesaat setelah ia dan rombongan tiba di kota itu untuk melakukan kunjungan kerja.

Jokowi yang malam ini mengenakan jaket bomber mengaku ingin menyapa masyarakat Manado secara langsung. "Saya hanya ingin mengucapkan selamat Natal kepada masyarakat Manado khususnya, dan kepada seluruh umat Kristiani di seluruh Indonesia. Saya mengucapkan selamat Hari Natal 2016," katanya.

Jokowi disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat dan pengunjung pusat perbelanjaan tersebut. Mereka berebut untuk mendekat hingga berdesakan menjangkau Jokowi agar bisa bersalaman atau berfoto bersama.

Selain itu, Jokowi menilai Manado semakin berkembang dari sisi ekonomi dan pariwisata di sisi lain juga dianggapnya sebagai daerah yang sangat toleran.

"Kalau di sini enggak ada (intoleransi)," katanya saat ditanya wartawan soal aksi intoleransi yang belakangan ini marak terjadi.

Pada kesempatan yang sama, Jokowi juga mengapresiasi kerja keras TNI dan Polri yang telah bersama-sama mengamankan perayaan Natal 2016 dengan sangat baik.(exe/ist)
0 Komentar