Selasa, 27 Desember 2016 07:40 WIB

Mkhitaryan Tolak Menyerah

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Harapan meraih gelar juara belum hilang dari benak pemain Manchester United (MU).

Setan Merah tetap yakin bisa berdiri di podium pertama selama mengikuti musim 2016/2017. Itu diutarakan Henrikh Mkhitaryan.

Meski saat ini armada Jose Mourinho terseok-seok di Liga Primer, bukan berarti tekad merebut titel sebanyak mungkin telah sirna. Soalnya, MU masih mengikuti empat kompetisi.

“Harapan saya adalah semoga Manchester United mencatat hasil terbaik. Semoga klub ini, pemain dan fans dapat menikmati musim yang bagus dan meraih gelar sebanyak mungkin,” ucap Mkhitaryan, dilansir skysport.

Peluang MU memenangi Liga Primer musim ini sangat tipis lantaran sekarang tertinggal 13 angka dari Chelsea. Hasil paling realistis yang bisa direngkuh Paul Pogba dan kawan-kawan di kompetisi domestik adalah merebut tiket Liga Champions.

MU saat ini menempati posisi enam klasemen sementara Liga Primer dengan 30 angka. Meski demikian, itu belum membuat Mkhitaryan patah arang. Mengingat masih ada 21 laga lagi, gelandang asal Armenia itu mengklaim apapun bisa terjadi.

“Semoga pada 2017 kami bisa meraih gelar. Tapi, saat ini MU tertinggal jauh dari pemimpin klasemen. Namun, kami belum menyerah. Kami tidak pernah merasa telah tersisih dari persaingan. Masih banyak pertandingan tersisa,” tambah Mkhitaryan.

Terlepas posisi di Liga Primer, peluang MU meraih gelar lebih terbuka di Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa. MU sudah lolos ke putaran ketiga Piala FA dan bakal menjamu Reading di Old Trafford, 7 Januari 2017.

Sedangkang di Piala Liga, MU telah sampai semifinal dan berjumpa Hull City dalam format kandang dan tandang. Dan, di Liga Europa, MU juga sukses melaju ke babak gugur lantaran jadi runner-up Grup A. (exe/ist)
0 Komentar