Kamis, 29 Desember 2016 17:40 WIB

Niat Mancing, Muhrom Justru Tenggelam

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Sedang asyik mancing di bekas lubang galian pasir di Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, seorang pria tewas tenggelam.

Diketahui, pria nahas tersebut bernama Muhrom (25), warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Ipda Dedi Ruswandi menjelaskan, kejadian bermula saat korban bersama dua rekannya Umar (31) dan Ede (22), memancing ikan di lokasi kejadian milik Sunarta yang sudah tidak beroperasi sejak dua tahun lalu.

Saat tengah memancing, korban kemudian berinisiatif untuk berenang. Namun sayang, ketika sampai di tengah lubang galian korban kehabisan nafas saat berenang.

"Menurut keterangan saksi Umar, korban sempat berteriak meminta tolong, namun saat kejadian posisi saksi berada jauh dari lokasi tenggelam korban. Saksi sudah berusaha menolong, tapi korban sudah menghilang dari permukaan," ujar Dedi, menurut keterangan saksi, Kamis (29/12/2016).

Saksi yang panik, Dedi menambahkan, kemudian segera berusaha mencari pertolongan warga sekitar. Tak lama, jasad korban berhasil ditemukan berkat pertolongan masyarakat sekitar dan dibantu tujuh personel Polsek Cisoka.

"Jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga, dan mereka menolak untuk dilakukan autopsi," tutupnya.
0 Komentar