Jumat, 30 Desember 2016 15:04 WIB

Arbi Sanit: Kekurangan Ahok Itu Hanya Gaya Bicaranya Tak Terkontrol

Editor : Danang Fajar
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pengamat Politik Arbi Sanit mengungkapkan satu kelemahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yaitu gaya bicaranya yang tidak bisa dikontrol. Dia menilai hal tersebut seharusnya tidak menyurutkan masyarakat untuk tidak memilih mantan Bupati Belitung Timur itu.

Bahkan dia mengatakan, keunggulan Ahok dibanding dua penantang lainnya juga dinilai sangat jauh, baik itu dari segi kepemimpinannya, kreatifitasnya, keberaniannya, ketegasannya, dan kejujurannya.

"Dua calon lain jauh itu di belakang Ahok. Misalnya poin 10, masa cuma satu kelemahan Ahok terus hilang begitu banyak kelebihannya ? Gak bisa diperlakukan tuh pepatah karena nila setitik, rusak susu sebelangga," kata Arbi Sanit saat dikonfirmasi, Jumat, (30/12/2016)

Lebih jauh Arbi menjelaskan, sudah seharusnya masyarakat tidak hanya melihat satu kelemahan Ahok itu, tapi juga keberhasilan dan prestasinya sudah terbukti.

Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak menyesal jika di kemudian hari pemimpin yang dipilih menggantikan Ahok, tidak sesuai dengan yang diharapkan.

"Jadi rakyat Jakarta dan Indonesia akan rugi jika Ahok gagal. Karena Jakarta adalah simbol Indonesia. Kepercayaan kepada Jakarta akan meningkatkan kepercayaan dan rasa hormat kepada Indonesia," tutupnya.
0 Komentar