Sabtu, 31 Desember 2016 13:48 WIB

Mensos Bawakan Rendang dan Peralatan Lukis Saat Kunjungi Zanette

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa mendatangi RS Kartika untuk menjenguk lima korban perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas, Sabtu (13/12/2016).

Disela kunjungannya itu Khofifah pun membawakan menu makanan kesukaan anak dari korban Dodi Triadi yakni Zanette (13) diketahui gemar dengan masakan Rendang

"Kami dapat informasi Anet suka rendang, dan tadi saya bawa rendang, ketika saya tanya anet suka rendang, keliatan ekspresi wajahnya senang, kalo besok rendangnya habis nanti pak Boy yang akan kirim rendang," kata Khofifah.

Selain membawakan rendang. Khofifah pun turut membawa perlengkapan melukis untuk anak dari istri kedua almarhum Dodi ini.

"Tadi memang saya bawa peralatan melukis, yang penting ekspresi bisa dia lakukan dan dia merasa tertata bahwa ada hal yang diarasa jadi bagian keseharian dia sebenarnya bisa mulai melukis kembali dan buku bacaan saya juga bawakan," katanya.

Disela komunikasi dengan Khofifah. Zanette juga sempat menanyakan kebaradaan dompet kesayangannya bewarna pink diketahui menghilang saat kejadian yang belum berhasil ditemukan.

"Jadi hal-hal yang kemarin sempat terkomunikasikan itu lah yang kami sampaikan. Saya rasa format-format sederhana seperti ini bisa kita lakukan pada siapa saja," jelasnya.
0 Komentar