Senin, 02 Januari 2017 09:33 WIB

Polisi Akan Geledah Rumah Iyus Pane di Bekasi

Editor : Danang Fajar
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polda Metro Jaya berencana untuk melakukan penggeledahan terhadap rumah Iyus Pane yang berada di Bekasi, Jawa Barat.

Penggeledahan ini dilakukan untuk mencari serta melengkapi alat bukti perampokan serta pembunuhan sadis di Pulomas yang masih hilang.

"Masih ada barang bukti yang belim kami dapatkan. Dan itu akan kami cari dirumah kontrakan Iyus Pane," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan, Senin (2/1/2017)

Iriawan juga menjelaskan selain melakukan penggeledahan, pihaknya juga akan mencari Handphone milik korban yang dijual oleh tersangka di WarungJambu Bogor.

"Tentunya dijual tersangka untuk bekal yang bersangkutan. Dan akan kami kembangkan," tegasnya.

Diketahui, Iyus Pane ditangkap saat hendak turun dari bus di Poll ALS Medan Sumatera Utara sekira pukul 07.45 WIB Tak ada perlawanan yang dilakukan dalam penangkapan tersebut.

Sebelumnya tiga pelaku lainnya juga sudah ditangkap, yakni Ramlan Butar butar (Meninggal) dan dua lainnya Erwin Situmorang dan Alfons Bernius Sinaga.

Mereka diduga telah melakukan perampokan yang disertai pembunuhan sadis di Pulomas pada penghujung Tahun 2016. Sebanyak 11 orang disekap dalam kamar mandi kecil, 6 dinyatakan meninggal karena kehabisan oksigen dan 5 masih menjalani perawatan di rumah sakit.
0 Komentar