Selasa, 03 Januari 2017 14:03 WIB

Tolak Fakta Persidangan, Habib Novel: Ahok Malu Sendiri

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Salah satu saksi fakta persidangan yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Habib Novel Chadir Hasan Bamukmi menggambarkan susana persidangan atas kasus penistaan agama oleh terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Habib Novel mengatakan, setelah pemaparan keterangan yang ia sampaikan, Ahok banyak memberikan tanggapan penolakan. Namun tanggapan penolakan tersebut akhirnya membuat Ahok malu sendiri.

"Ahok menolak semua, kemudian hakim bertanya apakah anda yang menyatakan pidato di Kepulauan Seribu itu ditolak juga, eh dia (Ahok) kemudian mengakui bahwa itu benar di Kepulauan Seribu, akhirnya malu sendiri dia," kata Habib Novel dengan sedikit berkelakar di Pelataran Auditorium, Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Atas pernyataan tersebut, Habib Novel sendiri mengaku diuntungkan lantaran secara langsung Ahok membenarkan pidato yang disampaikannya di Kepulauan Seribu.

"Artinya saya tidak perlu lagi bersaksi, Ahok sudah bersaksi ditanggal yang benar ditempat yang benar, di waktu yang benar pada saat yang benar.Ahok sudah mengakui itu," tutupnya.
0 Komentar