Jumat, 06 Januari 2017 15:16 WIB

Guyonan Mahfud MD: Kenaikan STNK-BPKB Salahkan Habib Rizieq

Editor : Luki Junizar
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Terkait dengan kenaikan biaya STNK dan BPKB dilakukan pemerintah membuat banyak kalangan angkat bicara seputar polemik tersebut.

Salah satunya Mantan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD melalui akun tiwtter @mohmahfudmd dipantau Tigapilarnews.com melontarkan pernyataan "Kata Presiden kenaikan biaya STNK/BPKB terlalu tinggi. Polri & Kemenkeu mangaku bkn pihak yg menetapkannya. Salahnya Habib Riziq. Hahaha yang diposting oleh Mahfud kemudian mendapatkan begitu banyak view hingga mencapai ribuan.

selang berapa lama kemudian ada sebuah akun Bang Ray (@BSuraie) berkomentar dengan pernyataan "Terharu Prof". Sontak komen Ray dibalas oleh Mahfud MD "Mengapa terharu? Bawa tertaea guyon saja. "Banjir di Bima dan Pamekasan juga bisa menuding salahnya Habib Riziq". Kan enak selesainya".

Selanjutnya sebuah akun lain dari jeff @eff97625717 berkomentar "neng beruh\ waru pamekasan "benyak tana longsor" apa ini juga salahnya prof.mahfud?

Kemudian pernyataan jeff itu dibalas Mahfud dengan menyatakan "Salahnya Habib Riziq jg. Masak ada tanah longsor, nyalahkan sy. Enakan nyalahkan Habib Riziq. Insyallah ta'alaa beliau ikhlash lahir bathin.

Sampai berita ini diturunkan masih banyak netizen yang turut berkomentar.
0 Komentar