Sabtu, 07 Januari 2017 17:35 WIB

Novel: Saya Tidak Malu Kerja di Pizza Hut

Editor : Juni Setiawan
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Salah seorang saksi fakta kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Novel Chaidir Hasan Bamukmim menegaskan bahwa dirinya tidak malu bekerja di Pizza Hut.

Hal itu disampaikan Novel guna menepis tudingan Ahok yang mengatakan bahwa dirinya sengaja memplesetkan kata Pizza Hut menjadi Fitsa Hats dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) karena malu pernah bekerja di restoran asal negeri paman Sam.

"Kalau saya malu dengan Pizza Hut, saya gak perlu jabarin riwayat kerja saya, urusan apa, saya bisa saja bilang saya pengangguran, saya sudah ustad dari umur 20 tahun, atau gak saya wiraswasta, atau gak saya punya kontrakan, mau kate ape? bisa kan ? Justru karena saya jujur dan tidak malu," tegas Novel saat dikonfirmasi, Sabtu (7/1/2017).

Novel justru mengingatkan Ahok untuk tidak melakukan upaya-upaya pengalihan isu di masyarakat, saat ini masyarakat harus tetap fokus melihat substansi duduk perkara penistaan agama atas pidato Ahok di Kepulauan Seribu.

"Pizza Hut mau ngapain dibawa-bawa. Urusan-urusan saya. Mau ikut campur urusan pribadi saya. Itu bukan jadi masalah, bukan substansi data tentang penodaan agama itu, substansi permasalahannya itu yang harusnya dijawab dan dibahas, bukan urusan pribadi saya," tandasnya.
0 Komentar