Sabtu, 14 Januari 2017 08:55 WIB

SBY Berdoa di Rumah, Any Yudhoyo Rahasiakan Kekurangan AHY

Reporter : Evi Ariska Editor : Yusuf Ibrahim
Krisiani Herrawati atau biasa disapa Any Yudhoyono, memberikan keterangan di Jakarta, Jumat (13/01/2017) malam. (poto Evi Ariska/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-  Any Yudhoyono, ibunda Calon Gubernur  DKI Jakarta dengan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan rasa syukur.

Sebab dikatakan pemilik nama lengka Krisiani Herrawati tersebut, AHY mampu tampil prima dan pervaya diri dalam debat perdana yang diselanggarakan KPU DKI.

"Selama ini orang mengatakan bahwa Agus anak ingusan. Lalu yang kedua, dia tidak berani debat. Tapi malam ini, dia membuktikan berani melakukan perdebatan dengan paslon lainnya," ujar Any di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/01/2017).

Any juga menegaskan jika pernyataan yang dilontarkan AHY sangat bermakna dan berkualitas. Ia berharap, pada debat selanjutnya performa AHY akan lebih bagus lagi. Sementara terkait kekurangan AHY, Any enggan mengungkapkannya.

"Ada, tapi rahasia. Jangan lupa, Pak SBY dua kali jadi presiden mempunyai pengalaman. Pengalaman itu diturunkan kepada putranya," ungkapnya.

Sedangkan saat ditanyai ketidakhadiran suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), berhalangan hadir dan mendoakan putranya dari rumah. "Berdoa dia (SBY) di rumah," tandasnya.(exe)