Sabtu, 14 Januari 2017 16:51 WIB

Sandiaga: Prabowo Puas dengan Debat Semalam

Editor : Rajaman
Cawagub DKI Sandiaga Uno (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Sandiaga Uno mengklaim jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merasa puas dengan debat kandidat kemarin malam. kemarin malam. Sandiaga menyebut dirinya akan segera bertemu Prabowo untuk melakukan evaluasi.

"Sangat puas (dengan hasil debat). Akan ada pertemuan dengan Pak Prabowo untuk evaluasi (debat kemarin)," kata Sandiaga di Mega Anggrek Hotel, Jalan Arjuna Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (14/1/2017).

Dia juga mengklaim, timsesnya langsung mengadakan survei terhadap pemilih di Pilgub DKI seusai debat. Hasilnya, Sandiaga menyebut sangat luar biasa. Namun Sandiaga enggan membeberkan bagaimana hasil survei internal yang dilakukan oleh timsesnya.

"Kebetulan survei internal kami sudah keluar dan hasilnya luar biasa. Kami tetap dengan strategi tidak akan mengeluarkan hasil survei kami. Karena, dari pengalaman-pengalaman, survei-survei itu hanya untuk membentuk opini," papar Sandiaga.

"Survei kami adalah menajamkan pesan-pesan kita ke masyarakat. Dan itu menunjukkan hasil yang luar biasa. Bahasa yang kita sampaikan dimengerti oleh orang banyak," imbuhnya.