Minggu, 15 Januari 2017 16:38 WIB

Djarot Sebut Putaran Kampanye Makin Kencang

Reporter : Arif Muhammad Ryan Editor : Yusuf Ibrahim
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, kampanye di Jembatan Besi, Tambora, Minggu (15/01/2017) (poto Ryan/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, mengaku senang dan menikmati masa-masa kampanyenya. 
 
"Ya tidak apa-apa nikmati aja ya, seneng aja," ucapnya saat berkampanye di Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (15/01/2017).
 
Meski begitu, kata Djarot, ia bersama tim suksesnya memang tengah gencar berkampanye di beberapa titik di wilayah Jakarta. Sebab waktu pemilihan atau pemungutan suara, berlangsung 8 Februari. 
 
"Artinya, semakin mendekati, maka gerakan teman-teman di lapangan semakin kencang. ini saja beberapa titik, di seluruh wilayah yang dikoordinir oleh fraksi PDIP baik yang DPR RI, DPRD provinsi. Tadi pagi ada di Jakarta Selatan, kemudian di Meruya, terus di sini jadi putarannya makin cepat," cetusnya.
 
Tak hanya itu, lanjut Djarot, jadwal kampanye dirinya semakin bertambah. "Teman-teman partai, relawan itu bisa bawa kita. Tapi satu bulan terakhir putarannya makin intensif," tandasnya.(exe)