Senin, 16 Januari 2017 19:03 WIB

ABG di Cilincing Dibunuh Karena Dendam

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Danang Fajar
Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Yuldi Yusman (baju merah) saat memberikan keterangan soal pembunuhan ABG di Cilincing Jakut (Foto:Ryan)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Yuldi Yusman menjelaskan mayat ABG bernama Tomi yang ditemukan di Cilincing sore hari tadi adalah korban pembunuhan. 

"Motifnya sementara ini karena dendam sehingga pelaku melakukan penusukan tersebut," ujar Yuldi di TKP, Jalan Tanah Merdeka, Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (16/1/2017).

Yuldi juga menjelaskan saat ini pihak kepolisian sudah dapat mengidentifikasi pelaku dan sedang dilakukan pengejaran. "Pelaku sedang dalam pengejaran petugas gabungan Polres Jakarta Utara dan Polsek Cilincing," tutur Yuldi. 

Yuldi menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB, setelah hujan reda. Jadi korban sempat datang ke rumah rekannya yang tinggal di Kampung Tanah Merah yakni DF. Saat itu korban Tomi sempat menyampaikan kepada DF dengan mengatakan jangan bilang-bilang kalau saya ada di sini, kepada yang diduga pelaku.

"Setelah hujan reda, korban keluar dari rumah tersebut. Begitu keluar, ternyata yang diduga pelaku ini mengejar korban dan langsung menikamkan benda tajam ke leher belakang," tukasnya. 

Diketahui sebelumnya Mayat ABG ditemukan warga bersimbah darah usai hujan deras yang melanda Jakarta Utara sore tadi.