Senin, 16 Januari 2017 23:22 WIB

Manchester United Dinilai Sulit Dikalahkan

Editor : Yusuf Ibrahim
Gary Neville mengomentari penampilan Manchester United. (poto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United terus melanjutkan catatan tak terkalahkan.

The Red Devils kini disebut sulit untuk ditaklukkan. Saat melakoni pertandingan melawan Old Trafford, Minggu (15/1/2017) tengah malam WIB, MU bermain imbang 1-1 melawan Liverpool. Hasil itu didapat dengan susah payah.

MU ketinggalan lebih dulu di babak pertama, akibat gol James Milner lewat titik putih. MU selamat dari kekalahan setelah Zlatan Ibrahimovic membukukan namanya di papan skor di menit 84.

Dengan hasil itu, MU kini sudah melaju tak pernah kalah dalam 16 pertandingan terakhir di semua ajang. Mereka membukukan tujuh hasil imbang dan sembilan kemenangan.

Penampilan MU melawan Liverpool dipuji oleh salah satu legenda mereka, Gary Neville. Setan Merah kini sudah sulit ditaklukkan.

"Mereka masih ada dalam trek yang benar. Itu tampak seperti tim United meskipun mereka tak bermain bagus saat melawan Liverpool," tegas Neville di Sky Sports.

"Mereka mempunyai sesuatu dalam permainan, yang saya pikir itu penting."

"Mereka kembali ke permainan di menit-menit akhir dan saya pikir di momen sekarang ini, awal musimnya sungguh buruk, tapi mereka sekarang sedang melaju. Mereka sulit untuk dikalahkan dan itu merupakan aturan pertama di setiap tim. Tak sedang menurun, mereka sulit untuk dikalahkan," imbuhnya.(exe/ist)