Selasa, 17 Januari 2017 07:53 WIB

Ustad Solmed Garansi Sandiaga Pilihan Terbaik

Editor : Yusuf Ibrahim
Ustad Soleh Mahmud (Solmed) bersama Sandiaga Uno. (poto isitmewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pimpinan Majelis Taklim Arraudhat Mahmoedah, ustad Soleh Mahmud (Solmed), mengaku berani menjamin bahwa pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno merupakan pilihan terbaik.

"Lama kita sudah berteman, lama kita sudah bersahabat maka kita tahu sifat-sifat orang. Dan kita sudah mengetahui teman kita baik, teman kita jujur makanya saya berani jadi garansi," kata Solmed sambil merangkul Sandiaga di depan warga kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/01/2017).

Garansinya adalah pilihan untuk memilih Sandiaga adalah pilihan yang terbaik. "Berani memberikan informasi kepada masyarakat bahwa pasangan Anies-Sandi adalah pilihan terbaik," katanya.

"Tentunya kita semua untuk memilih dengan alasan kenapa saya harus memilih Sandiaga, karena punya akhlak dan sifat yang baik dan itu merupakan suatu jaminan," kata Solmed.

Sebaliknya kalau tidak kenal, maka tidak mungkin bisa menjamin. Tapi kalau kenal, dilanjutkannya, bisa menjamin dan bila ada masalah tinggal menemui ke Balai kota atau ke rumahnya.

"Makanya kalau ada yang miskin dan tidak sekolah, tinggal saya tenteng atau bawa ke Balai kota untuk menemui wakil gubernurnya, karena saya mengenal secara personal," kata Sandiaga.

Solmed akan terus menemani Sandiaga dalam berkampanye. "Saya akan menemaninya sampai menang pilkada, Insyaallah, Aaminn," kata Solmed.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) juga bersaing di Pilgub DKI Jakarta 2017.(exe/ist)