Selasa, 17 Januari 2017 13:26 WIB

Habib Rizieq Datangi Komisi III DPR

Editor : Rajaman
Imam Besar FPI Habib Rizieq saat audensi dengan komisi III DPR, (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab hari ini, Selasa (17/1/2017) mendatangi Komisi III DPR, untuk menyampaikan laporan aduan yang telah disampaikam ke Mabes Polri pada Senin kemarin (16/1/2017).

Ia membeberkan, ada 25 laporan yang disampaikan ke Mabes Polri. Salah satunya mengenai Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan atas dugaan karena telah melakukan keberpihakan dengan membiarkan massa Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) melakukan pengkeroyokan terhadap massa FPI

“Kedatangan kami ke komisi III dalam rangka mengadukan apa yang kami lapor kemarin ke Mabes Polri. Hal ini karena Komisi III merupakan mitra di bidang keamanan, nantinya akan sampaikan ke Komisi III,” ujar Rizieq sebelum memasuki ruangan Komisi III DPR, Jakarta, Selasa (17/1/2017).

Sebelumnya, massa Front Pembela Islam (FPI) kemarin berunjuk rasa di depan Mabes Polri pada Senin kemarin (16/1). Massa juga sempat melakukan pertemuan singkat dengan sejumlah perwakilan Mabes Polri.

Adapun aksi untuk tak lain untuk menuntut Kapolri mencopot Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan. Hal ini sebagai buntut atas dugaan tindakan pembiaran terhadap penganiayaan yang dilakukan ormas Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) kepada anggota FPI.


0 Komentar