Selasa, 17 Januari 2017 17:38 WIB

Disindir Habib Rizieq Miliki Otak Hansip, Kapolda Tertawa

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kapolda Metro Irjen Pol M Iriawan (Foto:Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Imam Besar FPI, Habib Rizieq sempat menyindir Kepala Kepolisian Polda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan, dalam ceramah dan tersebar di media sosial. Dalam Ceramah tersebut Rizieq menilai jika Kapolda meski memiliki jabatan jenderal namun otak hansip. Celotehan Habib Rizieq tersebut pun dianggap dingin oleh Iriawan.

"Saya sih ketawa saja saudara Rizieq bilang begitu. Kan Rizieq itu akhlaknya paling baik se-Indonesia dan otaknya paling pintar jadi saya ketawa saja, saya tidak tersinggung karena yang ngomong Habib Rizieq," ucap Iriwan sambil tersenyum di Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Selasa (17/1/2017).

Iriwan menjelaskan, kepolisian juga akan menindak lanjuti laporan yang sudah ada, karena banyak yang tersinggung atas ucapannya Rizieq tentang Hansip ga ada otaknya itu.

"Nanti kemana-mana dilaporkan, makannya Habib Rizieq jangan bicara sembarangan mulutmu harimau mu itu pesan saya kepada habib rizieq," tandasnya.

Diketahui atas celotehan tersebut, Rizieq kembali dipolisikan oleh Mitra Kamtibmas bernama Edy Soetono. Edy melaporkan Rizieq ke Polda atas dugaan melakukan penghinaan terhadap Kapolda Metro Jaya dan profesi hansip.


0 Komentar