Selasa, 17 Januari 2017 17:58 WIB

NasDem dan Golkar Akan Bentuk Tim Dewan Perumusan Kesepakatan

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Rajaman
Surya Paloh saat menerima kunjungan Setya Novanto di kantor DPP NasDem (dok/Yanti)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan berdasarkan hasil pertemuan dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto kedua partai siap membentuk Tim Dewan Perumus kesepakatan.

"Dalam berbagai diskusi baik itu RUU pemilu parlementary, Thresholds dan presidential Thresholds ini sudah dibentuk tim kesepakatan antara Golkar dan NasDem untuk lebih menyepakati hal dari awal sehingga tidak terjadi dua perbedaan pandang. Insya Allah ketua tim kerja kedua pihak akan menciptakan rumusan di dewan untuk dua partai ini. "kata Surya Paloh di kantor Partai NasDem, Selasa (17/1/2017).

Selain itu pria akrab disapa SP mengungkapkan kunjungan Setya Novanto merupakan kunjungan silaturahmi yang sebelumnya juga telah dilakukan oleh NasDem pada tanggal 17 November 2016 lalu.

"Ini merupakan makna strategis mendapat kunjuangan resmi memiliki komitmen yang sama, bahwa kelangsungan spirit kebangsaan tidak boleh redup, bekerja seoptimal mungkin. ada kesepakatan seluruh pembahasan untuk lebih merumuskan apa saja yang sudah disepakati kedua partai,"Lanjutnya.

Senada dengan Surya Paloh. Ketua umum partai Golkar, Setya Novanto menegaskan baik Golkardan NasDem akan selalu bekerjasama untuk menigkatkan komunikasi, menyamakan pandangan agar dukungan terhadap pemerintah berjalan dengan efektif.

"Selain parlemen, ada isu-isu dimasyarakat yang berkembang, ini melihat konsistensi partai politik pemerintah. Kami akan tetap untuk bekerjasama dan selalu bersama,"sambung Novanto. 


0 Komentar