Rabu, 18 Januari 2017 08:17 WIB

Lebih Sedikit, Pengurus PSSI Akan Dikukuhkan di Makostrad

Editor : Yusuf Ibrahim
Sekjen PSSI, Ade Wellington (kemeja putih), mendampingi Edy Rahmayadi (kayan). (poto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Susunan kepengurusan baru PSSI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Edy Rahmayadi baru akan diumumkan sekaligus dikukuhan pada pekan depan.

Edy telah terpilih sebagai ketua umum melalui kongres pada 10 November 2016 lalu. Namun, dalam kongres selanjutnya pada 8 Januari 2017, PSSI belum juga mengumumkan susunan lengkap kepengurusan barunya.

Sekjen PSSI, Ade Wellington, mengatakan bahwa daftar pengurus sudah tersusun dengan baik. Namun, dia belum bisa mengumumkannya kepada publik.

"Kepengurusan PSSI sebenarnya sudah ada, cuma kami sekalian dengan pengukuhan. Rencananya, minggu depan akan ada pengukuhan untuk seluruh pengurus PSSI di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat," ujar Ade di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Selasa (17/01/2017).

Pada era kepemimpinan La Nyalla Mahmud Matalitti, pengumuman kepengurusan sudah dilakukan satu bulan setelah kongres. Dalam kepengurusannya, La Nyalla memiliki 80 personel pengurus.

Namun, kabarnya di kepengurusan PSSI baru ini, jumlahnya sedikit bertambah, tapi tidak mencapai 100 orang lebih.(exe/ist)