Kamis, 19 Januari 2017 18:01 WIB

Sylviana Tantang Anies Buktikan Prostitusi di Alexis

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Cawagub Sylviana Murni saat berkampanye di Ulujami (dok/Bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI  Sylviana Murni menantag Cagub DKI Anies Baswedan mendatangi Hotel Alexis dan membuktikan dugaan prostitusi di dalamnya.

Tantangan Sylviana tersebut terlontar seolah mendukung pernyataan Gubernur DKI nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama yang tidak berani menutup Alexis lantaran tidak ada bukti pelanggaran aturan.

"Tanya dong Pak Anies sudah lihat atau belum. Kalau saya yang penting law enforcement. Kata kuncinya adalah law enforcement. Persoalannya bukan hanya katanya katanya. Ini sebabnya saya (yang pernah) sebagai Walikota (Jakpus) melihat kondisi sebenarnya. Jangan cuma katanya, jangan cuma opini publik, tapi lihat buktikan ke tempatnya betul atau tidak," kata Sylviana disela kampanye di Ulujami, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Sylvi mengatakan, sah-sah saja adanya tempat hiburan di Jakarta sepanjang berdiri sesuai peruntukkan dan tidak menyimpangi koridor hukum.

Terlepas dari itu, Sylviana sendiri tegas menolak tempat-tempat prostitusi legal, hal itu dibuktikannya saat menjabat sebagai Kabiro Dinas Sosial dengan menutup Kramat Tunggak.

"Masa kita ingin ada tempat seperti itu lagi, tak mungkin buat saya," tandasnya.


0 Komentar