Sabtu, 21 Januari 2017 10:16 WIB

Sandiaga Berenang dari Pulau Karya ke Pulau Panggang

Editor : Rajaman
Sandiaga Uno bersama relawan berenang dari Pulau Karya ke Pulau Panggang (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI , Sandiaga Uno berenang bersama para warga Kepulauan Seribu dan relawannya dari Pulau Karya ke Pulau Panggang di Kabupaten Kepulauan Seribu, Sabtu (21/1/2017) pagi sepanjang 100 meter.

Sandiaga dari Pantai Marina menuju Pulau Karya menggunakan kapal milik warga dan menuju Pulau Karya untuk melakukan pemanasan.

Saat berenang menuju Pulau Panggang para warga kedua pulau tersebut bersorak sorai memberikan semangat dengan memangil nama "Sandi".

Selanjutnya Sandiaga melaksanakan kampanye dan sosialiasi program-program unggulannya bersama pasangannya Calon Gubernur Anies Baswedan.

"Kita akan menjadikan Kepulauan Seribu menjadi Kepulauan Mandiri dan memajukan para nelayan," kata Sandiaga.

Adapun tiga program unggulan pasangan Anies - Sandi yakni program One Kecamatan, One Center for Enterprenuership (OK OCE) yang memang untuk meningkatkan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Program KJP Plus diperuntukan untuk warga usia 6-21 tahun dan dapat diambil uang tunai. Sedangkan program harga OK untuk menstabilkan harga-harga sembako dengan menyederhanakan rantai distribusi.

Sumber: Antara


0 Komentar