Sabtu, 21 Januari 2017 13:11 WIB

Ini Alasan Sylviana Terima Pinangan AHY Maju di Pilgub DKI

Reporter : Rizky Adytia Editor : Rajaman
Slyviana Murni (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Sylviana Murni, membeberkan alasannya menerima 'pinangan' Agus Harimurti Yudhoyono untuk maju dalam Pilgub DKI 2017.

Alasan tersebut ia ungkapkan setelah menghadiri undangan Maulid Nabi di kawasan Kelapa Dua, Jakarta Barat, Sabtu (21/1/2017.

Menurutnya, ia menerima 'pinangan' dari Agus lantaran program-program kerja ditawarkan untuk rakyat dinilai sangat menguntungkan bagi masyarakat Jakarta. Selain itu, dirinya juga menilai ada kecocokan 'background' dalam diri pria akrab disapa AHY itu.

"Saya sudah pengalaman sekitar 31 tahun di birokrasi pemerintah Jakarta. Sedangkan, mas Agus yang dulu sebagai Danyon Arya Kemuning 203 yang urusannya keamanan Ibu Kota memiliki pengalaman kepemimpinan. Ya jadi cocok," ujar Sylviana.

Tak hanya itu, demi memantapkan jalannya maju di Pilgub DKI Sylviana mengaku sempat melakukan salat istikharah untuk meyakinkan dirinya menerima pinangan AHY.

"Saya begitu yakin setelah saya salat istikharah, inilah gubernur yang pantas memimpin Jakarta, tegas, cerdas, dan pekerja keras. Kita ini kaya lagunya Armada (di masa kampanye), pergi-pagi pulang pagi. Kita bergerilya terus," pungkasnya.


0 Komentar