Selasa, 31 Januari 2017 08:35 WIB

Mata Termotivasi Menang Bersama Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
Juan Mata. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juan Mata belum pernah menggapai trofi Piala Liga Inggris.

Karena itu, dia amat termotivasi untuk memenanginya bersama Manchester United. Mata sudah mulai berkarier di Inggris sejak tahun 2011. Untuk gelar domestik, dia baru mengoleksi trofi Piala FA. Mata menggapainya bersama MU musim lalu, dan bersama Chelsea di musim 2011/2012.

MU menjejak ke babak final Piala Liga Inggris musim ini. 'Setan Merah' akan berhadapan dengan Southhampton di babak final yang akan berlangsung di Wembley pada 26 Februari mendatang.

Mata begitu termotivasi untuk memenangi laga final melawan Soton itu, demi menambah trofi dalam daftar riwayat kariernya.

"Saya belum pernah memenangi kompetisi ini dalam karier saya sebelumnya di Inggris. Jadi. saya tak bisa lebih termotivasi lagi. Saya sudah sangat mengimpikan untuk bermain di final ini untuk waktu yang lama," kata Mata di Manchester Evening News.

"Sekarang, kami berharap bakal terus bisa mengangkat trofi dan mendedikasikannya untuk para pendukung kami. Itu akan menjadi dorongan kepercayaan diri yang besar menjelang saat akhir musim ini," imbuhnya.(exe/ist)