Kamis, 02 Februari 2017 08:42 WIB

Suarez Sebut Duel Belum Selesai

Editor : Yusuf Ibrahim
Luis Suarez (bawah) rayakan golnya dengan Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona membuka lebar-lebar peluang lolos ke final Copa del Rey berkat kemenangan di markas Atletico Madrid.

Namun, Luis Suarez memperingatkan timnya bahwa masih ada leg kedua. Gol-gol dari Suarez dan Lionel Messi membantu Barca menang 2-1 atas Atletico pada laga leg pertama semifinal di Vicente Calderon, Kamis (2/2/2017) dinihari WIB.

Atletico cuma bisa membalas sekali melalui gol Antoine Griezmann pada babak kedua. Hasil tersebut menjadi modal yang sangat bagus bagi Barca untuk menghadapi pertemuan kedua yang akan dilangsungkan di Camp Nou pada pekan depan.

Sebaliknya, Atletico wajib menang dengan selisih minimal dua gol untuk membalikkan keadaan. "Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Tapi, kami punya peluang-peluang untuk mencetak paling tidak satu gol lagi pada babak pertama," tutur Suarez di situs resmi Barca.

"Anda harus menderita kalau ingin mencapai final, tapi duel ini belum selesai. Penting untuk mendapatkan gol tandang dan kami berhasil melakukan itu. Tapi, belum ada yang pasti," kata Suarez.(exe/ist)