Kamis, 02 Februari 2017 09:06 WIB

Mourinho Rasakan Deja vu

Editor : Yusuf Ibrahim
Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United gagal mendekat ke empat besar setelah bermain tanpa gol melawan Hull City.

Manajer MU, Jose Mourinho tampak benar-benar kesal dengan hasil itu. Bertanding di hadapan publik sendiri di Old Trafford, Kamis (2/2) dinihari WIB, MU mendominasi permainan dengan menciptakan 15 percobaan yang enam di antaranya mengarah ke gawang Hull.

Sejumlah peluang emas terlewat termasuk dari Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford di babak pertama serta pemain pengganti Juan Mata di babak kedua.

Sedangkan Hull yang hanya mengandalkan serangan-serangan balik, beberapa kali nyaris membobol gawang MU. Menjelang akhir laga misalnya, serangan The Tigers nyaris membuat MU kalah tapi tembakan Lazar Markovic dari posisi bebas membentur tiang gawang.

Ini menjadi hasil seri ketiga beruntun MU di Premier League, usai berimbang 1-1 dengan Liverpool dan Stoke City. Alhasil, 'Setan Merah' pun masih tertahan di posisi enam dengan selisih empat poin dari Manchester City dan Liverpool di atas mereka.

"Kami tidak mencetak gol, kami tidak menang," sungut Mourinho di Sky Sports. 

"Ada banyak yang terjadi di atas lapangan pada hari ini. Saya seperti mengalami deja vu dan banyak deja vu selama musim ini. Saya tidak ingin banyak bicara. Saya hanya ingin bilang saya tidak mengritik Hull City karena sebuah tim dalam posisi mereka, setiap poin adalah emas."

"Mereka mencoba melakukan apa yang bisa mereka lakukan dan apa yang boleh mereka lakukan. Itu bukan kesalahan mereka. Mereka sedang berjuang untuk bertahan di Premier League dan saya tidak mengritik mereka," kata Mourinho.(exe/ist)