Sabtu, 04 Februari 2017 12:39 WIB

Wenger Minta Arsenal Lebih Fokus Hadapi Chelsea

Editor : RB Siregar
Bos Arsenal, Arsene Wenger minta pemainnya lebih fokus menghadapi Chelsea, setelah kalah dari Warford.(ist)

LONDON, Tigapilarenews.com -  Arsene Wenger berjanji Arsenal bakal tampil garang sejak awal laga melawan tuan rumah, Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, London, Sabtu (4/2/2017) malam.

Tapi, bila Arsenal kalah dalam laga tersebut, diprediksi gelar Liga Primer Inggris 2006/2017 akan menjadi milik  Chelsea.

Hal itu diamini  mantan punggawa Arsenal, Robert Pires. Menurut dia, Chelsea bakal menjuarai Liga Inggris bila bisa mengalahkan The Gunners, julukan Arsenal, nanti malam.

"Menurut Wenger, pemain Arsenal sempat frustrasi dan marah ketika kalah 1-2 dari Watford, 1 Februari lalu. "Saya pikir kami harus lebih waspada pada laga besok," kata Wenger kepada wartawan, Jumat (3/2/2017).  

"Saya percaya bahwa kami bisa memperbaiki  kekecewaan dan setiap pemain tahu klub dan tim sehat, dan punya keinginan berada di depan," tambah pelatih asal Prancis itu. 

Karena itu, Wenger meminta semua pemain fokus saat melawan Chelsea guna mempertahakan  asa perburuan gelar Liga Inggris musim 2016/2017.

Arsenal berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris denga membukukan 47 poin, atau sama dengan raihan Tottenham Hotspur yang lebih unggul produktivitas gol. 

 Liverpool yang berada di posisi empat dengan 46 poin, terus menguntit Arsenal. Sedangkan Chelsea di pucuk pimpinan, sudah membukukan 56 angka.