Minggu, 05 Februari 2017 21:08 WIB

Fabregas Rencanakan Gabung di MLS

Editor : Yusuf Ibrahim
Cesc Fabregas. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cesc Fabregas mengakui jika dirinya memang sedang mencari pelabuhan sementara setelah kurang mendapatkan tempat di skuat utama Chelsea.

Pemain berpaspor Spanyol itu tidak ingin mengikuti jejak Oscar merumput di Liga Super China melainkan ke Major League Soccer (MLS).

Fabregas tampaknya sudah gerah dengan perlakuan Antonio Conte. Betapa tidak, dari 23 pertandingan yang sudah dijalani Chelsea di Liga Inggris musim ini, dia hanya tampil sebanyak empat kali sebagai starter dan sembilan kali datang dari bangku cadangan. 

Hal itulah yang membuat Fabregas tertarik untuk pindah. Sebelumnya AC Milan digadang-gadang bakal mendatangkannya pada bursa transfer Januari lalu, namun tidak ada proposal yang diterima oleh klub. 

Fabregas tampaknya tidak takut untuk menyembunyikan rencana masa depannya. "Setelah minim tampil di Eropa, rencana saya saat ini adalah untuk pergi ke Amerika Serikat. Tapi Anda tidak pernah tahu," cetus Fabregas seperti dikutip Sportsmole, Sabtu (04/02/2017).(exe/ist)