Senin, 06 Februari 2017 21:09 WIB

Montella Tuntut Milan Kerja Lebih Baik

Editor : Yusuf Ibrahim
Vincenzo Montella. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan kembali menerima hasil buruk.

Menjamu Sampdoria di Stadion San Siro, Minggu (5/2/2017) Milan dikalahkan 0-1. Dalam lima pertandingan beruntun, I Rossoneri belum pernah menuai kemenangan.

Usai laga, Vincenzo Montella selaku pelatih tim mengkritik finishing para pemainnya. "Saya tak akan mengkritik usaha dan konsep permainan kami. Tapi saya sangat menyesali berbagai peluang yang gagal dimaksimalkan. Kami perlu bekerja lebih baik untuk melakukan finishing," ungkapnya.

"Sampdoria tim yang bagus, tapi mereka nyaris tidak memiliki peluang berarti sampai akhirnya bisa mencetak gol. Itu kesalahan kami. Saat ini Milan sedang mengalami krisis tapi kami harus tetap tenang," jelas Montella yang dikutip dari Mediaset Premium.

Dalam pertandingan tersebut, ada kejadian unik saat Carlos Bacca ditarik keluar lapangan. Striker kebangsaan Kolombia itu kesal seolah tidak terima digantikan Gianluca Lapadula. Namun Montella enggan membahas hal tersebut. Ia mengaku tak tahu apa penyebab kekesalan Bacca.

"Saya tidak melihat apa-apa. Tapi jika seorang pemain kesal, itu mungkin karena dirinya sendiri bukan dengan pelatih. Anda harus bertanya pada Carlos Bacca, siapa yang membuatnya kesal," ujarnya.

Kini Milan berada di posisi delapan klasemen. Setelah melakoni 23 pertandingan, mereka baru bisa mengumpulkan 37 poin.(exe/ist)