Senin, 06 Februari 2017 21:53 WIB

Schmeichel Khawatir Leicester Terdegradasi

Editor : Yusuf Ibrahim
Kasper Schmeichel. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Leicester City kembali menuai hasil buruk setelah takluk tiga gol tanpa balas di tangan Manchester United, Minggu (5/2/2017).

Penjaga gawang mereka, Kasper Schmeichel, mulai bicara degradasi. Kekalahan atas Manchester United dianggap sebagai hasil yang tidak bisa diterima. Pasalnya, dua gol Setan Merah terjadi dalam waktu singkat menjelang berakhirnya babak pertama. 

Di pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium, Manchester United mencetak gol lewat Henrik Mkhitaryan di menit ke-42 dan Zlatan Ibrahimovic di menit ke-44. Setan Merah kemudian menambah gol melalui Juan Mata di menit ke-49. 

"Untuk 40 menit pertama kami bermain dengan baik, setelah itu hasilnya tidak bisa kami terima. Ini tidak cukup baik untuk kami," kata Schmeichel, dikutip The Guardian. 

"Kami adalah sekelompok pemain yang miskin pada kepercayaan tetapi tidak dengan perjuangan. Semua harus sadar bahwa ini memalukan, kami harus berdiri, jika tidak kami akan terdegradasi," lanjut Schmeichel. 

Sebelumnya diberitakan, kekalahan di tangan Manchester United membuat kamar ganti pemain Leicester City memanas. Ranieri bahkan harus berulang kali mengingatkan bahwa The Foxes merupakan juara bertahan di Liga Inggris.(exe/ist)