Selasa, 07 Februari 2017 06:34 WIB

Enrique Bantah Miliki Rahasia soal Messi

Editor : Yusuf Ibrahim
Luis Enrique (kanan) dan Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona diterpa isu tak sedap jelang laga leg kedua Copa del Rey melawan Atletico Madrid.

Ini terkait pemberitaan yang memojokkan Luis Enrique mengenai pergantian pemain yang dilakukannya selama Blaugrana menang atas Athletic Bilbao, akhir pekan kemarin.

Saat itu Enrique seperti memantik emosi Lionel Messi dengan menarik keluar mega bintang Barcelona pada menit ke-64 dan memasukkan Sergi Roberto. Sebelum keluar, pemain kidal asal Argentina tersebut sudah menyumbang satu gol pada menit ke-40 untuk kemenangan Barcelona atas Bilbao.

Boleh dikatakan, ini pertama kali Messi ditarik sejak 27 November 2016. Messi sempat menunjukkan ekspresi kecewa sebelum kemudian dia terlihat bercanda dengan Luis Suarez di bangku cadangan.

Sejak itulah media lokal mulai memberikan bumbu pada pemberitaan mereka dengan menyebut jika Enrique memiliki rahasia soal Messi. Namun dengan cepat pelatih membantah kabar tersebut.

"Saya biasanya berbicara dengan pemain saya tentang situasi yang terjadi sehari-hari dan tidak ada yang harus dirahasiakan," terang Enrique seperti dikutip Soccerway, Selasa (7/2/2017).

Maksud dari pergantian yang dilakukan Enrique cukup beralasan. Pasalnya dia ingin Messi tampil fit saat menjamu Atletico Madrid di Camp Nou, Rabu (8/2) dini hari WIB.

"Setiap pelatih berbicara pada pemainnya. Bayangkan jika saya tidak bicara dengan Messi, itu hal yang konyol. Hal semacam itu kami bicarakan setiap hari, termasuk dengan pemain lain. Tapi saya tidak akan masuk secara rinci tentang diskusi kami," tukas Enrique.(exe/ist)