Selasa, 07 Februari 2017 06:40 WIB

Martial Minta Penggemar Abaikan Rumor

Editor : Yusuf Ibrahim
Anthony Martial. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Anthony Martial menepis rumor yang menyatakan jika dirinya bakal hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Penyerang asal Perancis itu mendesak kepada penggemar Setan Merah untuk mengabaikan setiap pemberitaan media yang membicarakan mengenai masa depanny di Old Trafford.

Berbagai laporan telah menyarankan Martial sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford setelah dia jarang dimaninkan sejak kedatangan Jose Mourinho.

Bahkan beberapa hari lalu, pelatih yang dikenal dengan julukan The Spesial One itu berkata bahwa dia pantas berada di bangku cadangan.

Mourinho mengaku merasa sulit untuk meninggalkan nama Henrikh Mkhitaryan setelah tampil mengesankan selama melawan Wigan dan Leicester City. Sontak, komentar itu memicu kecurigaan bahwa Martial bukanlah bagian dari rencana jangka panjang Mourinho. 

Namun Martial berusaha mendinginkan situasi dengan menepis rumor yang menyatakan jika dirinya bakal hengkang dari United. "Jangan percaya berita di koran, itu tidak benar. Ayolah United," tulis Martial. pada akun twitternya, Selasa (7/2/2017). 

Sejauh ini, Paris Saint Germain (PSG) dilaporkan salah satu klub yang siap menampung Martial. Klub asal Perancis itu diketahui sangat tertarik untuk mendatangkan pemain serba bisa tersebut.

Tak tanggung-tanggung, mereka siap menggelontorkan dana fantastis sebesar 58 juta euro demi mendapatkan Martial.(exe/ist)