Selasa, 07 Februari 2017 08:03 WIB

Manchester United Imingi Griezmann dengan Nomor Idolanya

Editor : Yusuf Ibrahim
Antoine Griezmann. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Nama Antoine Griezmann mungkin sudah tak asing lagi buat penggemar Manchester United.

Maklum saja, dalam beberapa pekan terakhir penyerang Atletico Madrid itu terus dikaitkan tentang kepindahannya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Banyak kalangan yang menilai jika Griezmann bakal menyelesaikan kesepakatan dengan United mengingat dia sudah tak merasa kerasan berada di Madrid, terutama sejak muncul mengenai masa depan Diego Simeone.

Pasalnya, dia memiliki kedekatan dengan sang pelatih dan jika juru taktik itu meninggalkan Vicente Calderon, maka dia akan mengikuti jejaknya.

Tapi untuk tujuannya berbeda, karena Griezmann tampaknya sudah menentukan pilihan tentang kariernya. Dari pengakuan Sebastian Bellencontre selaku konsultan pribadinya mengaku jika kepindahannya ke United akan menguntungkan semua pihak.

"Ketika saya membaca artikel mengenai hipotesis transfer ke United, saya pikir itu menjadi skenario komersial yang ideal. Dia (Griezmann) akan bermain di mantan klub Beckham, idolanya, dengan nomor punggung yang sama," jelas Bellencontre seperti dikutip DailyMail, Selasa (7/2/2017).

Demi merealisasikan mendaratkan Griezmann ke Manchester. Pejabat di klub bakal mengiming-imingi pemain tersebut dengan jersey nomor punggung 7.(exe/ist)